Salam dari Author :)

Annyeong all,
udah lamaaaaaaaaaaaaaa bgt gue gak buka blog ini sejak tggl 29 April 2009 sepertinya, *ngeliat tggl post terakhir*

Setelah gue buka hari ini, gue kaget bgt ngeliat komen2 yg masih ngalir di blog ini, jadi terharu gue,
sebagai author di blog ini, sori bgt ya gue gak konsisten buat terus ngapdet blog ini,

Sejak laptop gue harddisknya rusak dan gak bisa di pake untuk waktu yang cukup lama, lambat laun gue mulai males buat ngapdet blog ini, mian ya buat semua shawol2 yg gak puas ngeliat blog saya, hehehe 😀

Tapi sekarang kan udah byk tuh blog2 ato forum2 yang udah nyediain berita2 lengkap soal SHINee, jadi kalian udah gak perlu khawatir lagi klo mau nyari berita2 yg berhubungan dengan SHINee….

Ngomong2, gue minta maaf juga klo fakta2 yang gue tulis di sini udah basi *banget*, cz gue juga nulisnya udah lama bgt pas awal2 mereka debut, dan pas jaman2 yunhanam, jadi gue nulis2 faktanya berdasarkan yang gue lihat saat itu.

Sekali lagi thx buat semua yang udah ngehargain apa yang gue tulis di sini, thx buat semua kritik, saran, dan komen2 lainnya. Gue seneng bgt ngeliat komen2 kalian! <333 walopun itu kritik yg pedes sekalipun, setidaknya ada yang mau memberi saran dan perbaikan juga terhadap blog2 saya yang penuh kekurangan ini, hahahaha *lebay bgt ya bhsanya*

But, buat semua shawol yg mampir ke blog ini, gue minta maaf sekali lagi, gue gak bisa ngapdet lagi, gue sekarang udah kls 3 SMA, byk tugas, byk kegiatan, dan makin byk boyband2 baru yg video2 juga reality2 show nya kudu gue donlot, hahaha~ sehingga gue bakal susah fokus buat ngapdet blog ini, blm lagi karena gue sekarang tongkrongannya di twitter dengan jumlah tmen yg ckup byk buat d ajak ngobrol, sehingga membuat gue susah keluar dari situ *soalnya gue betah bgt*
Sekali lagi thx buat semua, mulai saat ini blog ini gak bakal di update lagi, tapi bagi kalian yang masih iseng2 pengen baca, baca aja juga gak papa kok, oke?? 8D

Baiklah, sepertinya pidato saya yang *sok* kepanjangan ini cukup sampai di sini dulu, bye semua! keep healthy biar bisa update berita ttg SHINee trus 8D,
Good bye all! i love ya! ❤

~ by Cha" on June 9, 2010.

Leave a Reply

 
