Jonghyun’s Older Sister

Selama shinee masih vacum dari dunia hiburan, aq jadi bingung mau nulis berita terbaru apa tentang mereka. Habis na sejak mereka vacum, berita tentang mereka jadi makin dikit, malahan kayak na hampir gak ada.
*apa aq yang kurang giat nyari kali y??*

Hahahaha…ya…pokoknya gitulah intinya, aq bingung mau posting apa. Tapi nih yaa, tadi aq iseng-iseng ngubek2 inet, n gak nyangka kalau aq bakalan nemu foto kakaknya Jonghyun yang selama ini bikin aq penasaran. N fualllaa….inilah foto kakaknya JH, cantik banget yach, mirip juga ma JH *ya iyalah…,, masa kakak adek kagak mirip*JH's sista

N bener banget ama yang dikatain Onew beberapa waktu yang lalu. Onew khan pernah lihat kakaknya JH tuh, terus dia bilang kalo kakaknya JH tuh cantik. Nah, dari situlah rasa penasaran q muncul, dan mungkin hari ini aq beruntung banget bisa nemuin foto ini.

N satu lagi, aq juga nemu sebuah video yg isinya fancam JH yg lagi ‘eye contact’ ke kamera fancam itu. Gelo gak sih, eye contact na banyak, n banyak yang bilang juga kalo yang ngerekam fancam itu adalah kakaknya JH. Hummmm…mungkin juga sih, soalnya di fancam itu kayak na JH banyak CCP a.k.a curi-curi pandang ke kamera itu. Mungkin karena pengen ngeliat kakaknya juga kali ya…hehehehe ^^

N…nie dia fancam yg eike maksud

credit : randy19972

Advertisements

~ by Cha" on February 1, 2009.

2 Responses to “Jonghyun’s Older Sister”

  1. iyiyiy,,, w stuju bgt kk na JH tuh cuantik bgt,,!!

  2. OMG! where did u find JONGHYUN’s sister’s foto!~ haha!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: