Reebok CF

Reebok CF piccu

Huwaaaa…akhirnya keluar juga nih CF keduanya shinee setelah CF smart. Kali ini mereka main CF sepatu dengan merk ternama, Reebok. Di CF ini, ceritanya mereka lagi ngejalanin sebuah misi yang gak tau misinya apaan, n yang pasti mereka terlihat bawa tas hitam yang dioper-oper satu sama lain. Mereka juga ngoper-ngoper tuh tas sambil dikejer-kejer ma orang berjubah eh..berjas hitam gitu deh.
CF na keren banget! apalagi di tambah ada si key yang pake kacamata n si Jonghyun yang bawa-bawa motor gede yang bikin dia makin kelihatan keren.
Dan sepatu reebok na eike suka banget n naksir berat, kira-kira sepatu kayak gituan ada kagak ya di Indonesia? Pengen banget beli niee….tapi pasti harga na selangit deh…T^T
Ughhh..sebel.. XE
Kagak rugi deh, kalian ngeliat iklan na, yach…walopun cuma iklan doank, bukan perform..hahahahahahaha…

Cr : shineesubs02

Advertisements

~ by Cha" on January 25, 2009.

3 Responses to “Reebok CF”

  1. HWAAA keren! kayak agen rahasiaaaa!!!! *mimisan*
    Jonghyun naek motor, key pake kacamata…
    taemin jadi guardian?? XDD
    iya tuh pasti mahal sepatunya ^_^

  2. keren bgt d,, tp klo jjr w paling bingung ma peran na taemin,,
    walaupun w jg gk tw peran yg lain jg ap,,
    *ya iy lha,,cha” aj yg postingin kg tw ap lg w,,??*
    tp paling aneh ma peranna taemin,,

  3. hwa . pgn liad . cz bca ne pstngan d hp . jd gag bs nntn deh . wlupun pran taemin gag jlas . pi ttp taemin plg imut . hhe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: