Bye bye..uri SHINee T^T

oppa-cosmopolitan1

Baru-baru ini ada kabar yang cukup menyedihkan dari uri shinee sodara-sodara. Kabarnya nih, shinee bakalan meninggalkan kita untuk selamanya sementara waktu karena masa promosi album mereka udah selesai, jadi na nih…untuk beberapa hari atau beberapa bulan gitu, mereka gak bakalan perform karena selain itu juga katanya mereka harus mempersiapkan album baru mereka yang berikutnya *penasaran nih jadinya*. Gak tau juga sih apa aja rencana-remcana mereka selanjutnya saat vacum nanti, back to school maybe…

Tapi yang pastinya shinee world bakalan ngerasa kehilangan mereka banget karena kehadiran mereka untuk sementara waktu ini jadi makin dikit. Semoga aja deh, mereka vacum gak lama-lama amat, ntar yang ada aq bisa nangis bombay di kamar sendirian. Hyaaaaa……

Selain itu, shinee juga mengadakan Goodbye stage performance tanggal 23 dan 24 kemarin di KBS Music Bank dan MBC Music core untuk mengakhiri masa promosi 1st album mereka.

cr : randy19972

Huwaaa……..sebenernya aq ngerasa sedih banget nih karena mereka vacum. Tapi mau gimana lagi ya,, mereka khan juga masih pada muda-muda, masih pada remaja, mereka juga butuh istirahat donk dari berbagai aktivitas yang selama ini memenuhi jadwal keseharian mereka, mereka juga pasti pengen ngumpul2 bareng keluarga mereka lagi. Dan kita berdoa aja deh, semoga aja pas mereka muncul kembali di dunia hiburan, mereka bakalan membuat gebrakan baru dengan penampilan, lagu, dan dance-dance baru yang lebih keren n matang juga.

Pokoknya kalau shinee, bakalan aq dukung terus deh!!

SHINee HWAITING!!!

Saranghaeyo….!!

Advertisements

~ by Cha" on January 25, 2009.

4 Responses to “Bye bye..uri SHINee T^T”

  1. wah shinee liburan… ^_^
    mereka belum setahun debut udah terkenal banget XDD
    shinee hwaiting!

  2. Miss SHINee, miss TaeMin so much.I hope they will come back soon :X

  3. I ♥ SHINee…SHINee aja fighting…hiii

  4. I ♥ SHINee…SHINee aja fighting…hiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: