SHINee Mix 6

Annyeong haseo, akhirnya Cha” come back dengan postingan pertamanya di tahun 2009 ini setelah mendapat musibah Lappy rusak dengan harddisk sekarat n bikin sebagian besar data2 q ilang termasuk artikel2 shinee yg udah aq siapin buat ngisi blog ini, sehingga bikin aq harus ngubek2 dunia maya sekali lagi buat nyari ulang artikel tentang shinee. So, buat para pembaca blog q yg setia *PD amat*, mianhe….eike baru posting kabar baru na shinee sekarang setelah ampir 2 minggu menghilang di telan waktu… ^^

Okey, back to topic,
setelah 2 kali sudah shinee melakukan kampanye, yang pertama tentang anti merokok, dan yg ke 2 tentang eco-song water, maka, sekarang shinee melakukan kampenya ketiganya yg bertemakan save energy, save earth.
Kalo mau nonton videonya, klik aja tuh judul kampanyenya.

Kalo nonton video kampanye itu, di jamin deh, stres kalian pasti lenyap seketika plus wajah kalian langsung seger, mata berbinar-binar, mulut menganga, telinga melebar, rambut berdiri, hati gembira, hahahaha…*lebay per lebay kuadrat*
Serius lhoe…,, aq aja pas nonton nie video juga langsung kayak gitu *tapi gak sampe telinga melebar dan rambut berdiri lhoe ya*
Di video ini, si Key jadi umma yg hemat dan peduli banget sama energi, kalo aq ceritain lebih lengkap gak bakalan seru, mendingan kalian saksikan sendiri aja video na, hahahaha…
Hmm…tapi setelah nonton video ini, kalian juga gak boleh lupa soal hemat energi ya.., shinee khan udah kampanye abis-abisan tuh, udah saatnya kita juga ikut menyelamatkan bumi kita dengan hemat energi juga, Oke??Oke??

credit : gomdoriii, lovecubic, shineesubs02

——————————————————————————————————————
Next, kalian udah denger belum kalo shinee ternyata ikutan mengisi OST dari drama yg sudah lama kita tunggu2, yaitu Boys Over Flower versi korea. SHINee menyanyikan lagu berjudul ‘stand by me’ yang gak tau siapa pengarangnya. Lagu na ajib banget deh, bagus…, dan enak di denger. Tapi mian chingu, aq belum bisa ngasi link ‘stand by me’ buat di donlod. Jadi, kalo mau denger lagu na, silahkan cari sendiri ya, atau nggak coba liat di blog koreanindo.wordpress.com, di situ pemilik blog na a.k.a kak Anna, udah nyediain link ost. Boys Over Flower buat di download, termasuk lagu na shinee.
Hehe….tapi bagi yg udah gak sabaran pengen denger mereka nyanyi, coba klik SHINee-Stand By me.
Ini video mereka pas lagi nyanyi live  ‘stand by me’ di radio.

credit : loveulljjang

Advertisements

~ by Cha" on January 18, 2009.

3 Responses to “SHINee Mix 6”

  1. hoihoi,,, selamat y,, lappy u da sehat,,,
    oy,, thx y ma postingan bru u,, britana bgus tp blm nonton c,,,
    kpn ol lg,,??

  2. @agnes
    blom koq agnes,, nulis postingan na make lappy na appa,
    ampe skrg lappy blom s4 d’p’baikin…..
    gak tau kpn OL,,
    mgkin sabtu minggu kli ya…tpi gak tau juga…itu pun kalo bisa..
    mianhe yaa…..qta blom s4 OL breng….
    hehehehe

  3. choi minyong(panggilan choi minho bg aq)llllloveeeeeeeeeeeeeee uuuuuuu sarangheo muachhhhhhhhhhhhhh…………saidyomamen he…………….100x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: