SHINee first trip to Taiwan

Dengan segudang kegiatan atau schedule yg padet berisi, shinee masih sempet-sempetnya berkunjung ke Taiwan untuk pertama kalinya pada tanggal 24 Desember 2008. Tujuan mereka di sana sebenernya demi pekerjaan juga sih, yaitu mempromosikan album mereka AMIGO.
Shinee akan di Taiwan sampai tanggal 26 Desember 2008 sambil merayakan natal bersama shinee world dan menginap di Grand Formosa Taipei Hotel.

SHN army hahaha
Namun, yang paling serunya di sini adalah pada tanggal 25 Desember, mereka akan mengadakan acara jabat tangan dengan fans-fansnya. Oh My God!!! jabat tangan??! aduhh mau banget dong jabatan tangan sama Minho n Key. *weleh..weleh…mulai stres dah nie otak*
Pada saat itu juga, bagi orang atau fans yang punya versi C dari album AMIGO, bisa masuk dan mengantri untuk mendapatkan kartu natal dari shinee dalam memperingati SHINee’s first trip to Taiwan. Wah, pasti gak kebayang dong, betapa hebohnya masyarakat Taiwan pada saat itu, didatangi oleh SHINee coba.

Advertisements

~ by Cha" on December 22, 2008.

One Response to “SHINee first trip to Taiwan”

  1. Kyaaa,aq mw dunk salaman ma onew *tanganq bakalan q kasih lem biar gak lepas abiz salaman ma onew* XDXDXD

    kapan y mrk ksini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: