Seru-seruan mengisi liburan

shn phtsht

Seperti halnya anak-anak remaja lainnya ketika liburan, SHINee juga banyak menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya.
Dan yang seperti kita tahu juga, shinee world bertebaran di mana-mana, dan tidak menutup kemungkinan mereka bakalan tidak sengaja melihat idola mereka sendiri saat sedang melakukan kegiatan liburannya.

Nah, yang paling pengen aq ceritain di sini adalah kegiatan liburan anak-anak shinee ketika tanggal 29 sampai 30 November kemaren yg tanpa di sengaja dilihat oleh para shinee world di sekitar mereka. *Ahhh… seandainya saat itu juga aq ada di Korea*

Di mulai dari Minho, Onew, dan Taemin yg ketika itu sedang menghadiri pernikahan staff level atas SM Entertainment. si Dubu bersama dongsaeng tercinta yg cantik nan imut si Taemin duduk bersama dan mereka tampak menikmati obrolan mereka.

Ada juga seorang nuna yang melihat sosok yang mirip banget ama Jonghyun lagi belanja di Myeong-dong *tempat belanja paling trendi di Korea*. Begonya, shinee world satu ini gak yakin dengan penglihatannya sendiri sampai akhirnya dia cuek bebek dengan sosok yg dia pikir Jonghyun itu. Padahal kalo aq jadi dia, aq bakalan nyari tau dulu, tu beneran Jonghyun ato bukan. Kalo bukan, q bakalan gak peduli, tapi kalo iya, bakalan langsung q deketin trus minta foto-foto bareng deh!
*ciri-ciri shinee world gila*
hehehehehehe XD

Kalau, Key…dia sudah pasti bakalan kangen sama kampung halamannya, dan ketika liburan, doi langsung melesat secepat kilat ke Daegu buat berkumpul dengan sanak saudara tercinta.

Taemin pergi ke Suwon, ada yang tau dia mau menemui siapa??

Sedangkan Minho, dia lebih memilih bertemu dengan seniornya yang diduga adalah seniornya Minho terdahulu di Incheon sebelum Minho pindah.
Dan ternyata, mereka bertemu cuma untuk sekedar main bola di tengah malam. Ya ampuuunnn…dasar si Minho maniak bola. Tengah malem aja disempet-sempetin main, capek deh…..

Nah, berita paling mengejutkannya ada di sini. Seorang nuna yang bekerja di CGV *salah satu bioskop di Korea*, tanpa sengaja melihat 6 orang cowok masuk ke dalam bioskop pada jam 11 malam untuk menonton film Blindless, film ini hanya boleh di tonton oleh 18 tahun ke atas. Dan yang paling bikin aq gak nyangka adalah salah satu diantara 6 cowok itu adalah Onew.
Wajar sih Onew nonton film kayak gitu, secara umurnya juga udah lebih dari 18 tahun, jadinya No Problem buat dia.
Untunglah dia gak niat ngajak dongsaeng-dongsaeng na nonton film itu, secara….mereka masih di bawah umur dan haram buat mereka nonton film itu.
————————————————————————–
Itu dia sedikit cuplikan tentang kegiatan liburan shinee,
kebetulan aq sekarang juga lagi menjalani masa-masa liburan,
Hmmm…enaknya ngisi kegiatan liburan dengan apa ya?? nonton film, main bola, atau pulang kampung???

Apapun itu, semoga aja liburan q kali ini jauh lebih  menyenangkan dari pada liburan-liburan q kemaren.

Advertisements

~ by Cha" on December 20, 2008.

4 Responses to “Seru-seruan mengisi liburan”

  1. buat yg punya website tetep semangat tetep sehat qta jalan2 trus bareng wisata kuliner,he…

    Cha” quw sekarang gy promosiin wordpressmu loh! ^0^

  2. wah,, ngapain tu si Onew ya???
    trusin bkin2 artikel bgs ttg SHINee,,
    klo minta comment ma gmpang,,,

  3. hha!!! Onew onew…. ckckck… *geleng2 kepala….
    Baru juga ulang tahun… dah nonton yang ‘iya iya’ XDD *sentil2 onew*

    huaa~ taemin mao nemuin kknya?? keluarnganya???

    wah si key malah pulang kampung… XDD hha…. kira2 bawa oleh2 apa buat para member shinee y?? XDD

    si Jonghyun malah belanja~ZZzzzzz d… ~.~

    thx 4 info… XDD

  4. Kyaaaa,onew nonton pilm apaan tuh? =.=”

    bwt smwnya,met liburan and hepi new year y^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: