SHINee showing whats is in their bag

Yakin deh, pasti udah pada banyak yang tau tentang kegiatan SHINee sehari-hari.
Aq juga yakin, pasti udah pada banyak yang tau tentang banyaknya penghargaan-penghargaan yang mereka raih tahun ini walaupun mereka baru aja debut beberapa bulan yang lalu.

Nah, yang satu ini, aq belum yakin kalau semuanya udah pada tau, kemungkinan sih yang tau baru beberapa orang aja.

Isi tasnya masing-masing member shinee!!
Ha ha…udah pada tau semua belum???
Penasaran kan ama isi tasnya mereka? penasaran khan?
penasaran?

Video yang q post di sini, bakal ngejawab semua rasa penasaran kita semua. Di video ini kita bakalan ngeliat masing-masing member shinee memperlihatkan apa aja isi tas mereka selama ini. Dari barang-barangnya, akhirnya ketahuan juga kebiasaan mereka sehari-hari kalo lagi senggang.
*sotoy banget* XP
Sayangnya, dari video-video ini, yang gak ada cuma Onew seorang. Padahal q juga gak kalah penasarannya dengan isi tas si leader Onew.

Ketika itu, ternyata mereka lagi ada di Thailand dan mereka lagi di wawancara oleh channel [V], channel milik Thailand. Keliatan banget dari bahasa sapaan mereka dan teks yang ada di videonya. Namun, karena di video ini cuma ada sebagian yang bertranslate, yaitu punya Jonghyun dan Taemin. Jadinya q cuma bisa ngerti apa aja seluruh isi tas Jonghyun dan Taemin, sedangkan kalau videonya Minho dan Key, kita cuma baru bisa tau isi tasnya berdasarkan barang-barang yang ditunjukan mereka, walaupun beberapa barang ada yang keliatan gak begitu jelas juga sih.

Dari semua video yang ada, yang paling menarik perhatian adalah tas beserta isi tasnya Key. Omooo!! q menjerit ketika pertama kali ngeliat tasnya Key. Gila bu’, tas punyanya Key tuh, tas cewek apa tas cowok ya? abisnya model tasnya doi tuh kayak model-model tas cewek gitu. Tapi, bodo amat deh, yang penting isinya keren-keren.

Isi tas Key yang paling kelihatan jelas tuh ada kupluk bermotif tuts piano, kacamata, dompet, kartu VISA, handphone, dan kamera. Dan hampir semua barang-barang yang dimiliki Key tuh aq suka. Dari barang-barang pribadi yang dia liatin, q bisa ngambil kesimpulan kalo Key tuh emang orangnya fashionable banget.
N kayaknya si Jonghyun tertarik banget sama kamera polaroid yang dimiliki Key, ampe akhirnya mereka bernarsis ria gitu.

Sedangkan Minho, ternyata doi suka juga main game dan baca buku. Barang-barang yang dibawanya banyak juga, mulai dari notebook, PSP, pena, buku, dan lain-lain.
Aq naksir tuh ama notebooknya ^^

Nah, sisa videonya biar kalian aja deh yang nyaksiin sendiri apa isi tasnya Taemin, dan Jonghyun. He..he…
selamat menonton ya..^^

Onew’s Bag

Jonghyun’s Bag

Key’s Bag

Minho’s Bag

Taemin’s Bag

credit :  shineesubs02

:: EDIT ::

Finally, setelah sekian lama menunggu. Untuk bagian Key’s bag n minho’s bag akhirnya di translate juga oleh shineesubs02, dan yang lebih menggembirakannya lagi adalah bagian Onew’s Bag baru aja keluar sodara-sodara sekalian!!! huwaaa…senangnya!! akhirnya komplit juga shinee’s bag nya. Ya udah, dari pada mesti nunggu lama-lama *ntar keburu kering*, mendingan kalian nonton aja deh acara na, di jamin seru n maknyus!!

Advertisements

~ by Cha" on December 16, 2008.

2 Responses to “SHINee showing whats is in their bag”

  1. w cma mo banyak2 comment aj ko,,,
    acara na bgs,, penulisan artikelna jg nyambung bgt,,
    lanjutin trus ya,,
    dah berapa hari ni w pantengin ni blog blom ada yang baru,,

  2. Lho,onew kok gak ada? <=== kecewa berat..
    Huhuhuhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: