Jonghyun Nyanyi Solo

Akhirnya Jonghyun mulai juga dengan pertunjukkan solo pertamanya di KBS TV’s “Music Bank” tanggal 12 Desember kemaren.

Di sana, Jonghyun nyanyiin lagu remake na Alejandro Sanz’s yg “Y Si Fuera Ella”.
Itu lhoe…, lagu bernuansa Spanyol yg ada di album pertamanya SHINee.

Dalam acara ini, q bisa ngeliat Jonghyun tampil dengan sangat prima dan memukau. Suaranya yang jernih tuh asli bikin q meleleh seketika.
Yach, walopun aq nggak ngerti arti lagunya sama sekali, tapi, alunan lagunya yang slow n soft itu ngena banget di hati. Penghayatan doi di perform itu juga bikin aq bisa menghayati lagunya.
Pokoknya suara na Jonghyun tuh T.O.P BGT deh!

Kalo  emang penasaran banget ama perform na Jonghyun di acara itu, nnton aja video dri link yg udah aq kasi.

credit : randy19972

Advertisements

~ by Cha" on December 14, 2008.

2 Responses to “Jonghyun Nyanyi Solo”

  1. Well,meskipun gw gak suka ma lagunya,tapi suaranya Jonghyun keren banget >o<.Salut deh.SHINee hwaiting!!!

  2. Hmmm,sama,aq jg g bgtu suka lagunya,tp swranya JH emg top dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: