SHINee Mix 5

Golden Disk Award tinggal 2 hari lagi nih,
Di Golden Disk Award, Shinee masuk ke dalam 4 nominasi
yaitu :

-Disk Bonsang (top artis)
-Disk Best New Comer
-Digital Best Newcomer
-Popularity award

GOLDEN DISK AWARD 2008
Date: 10 december 2008 , 7- 10pm (wednesday)
Venue:olympic park
Broadcast: MNet,KM

Q berharap SHINee bisa dapetin penghargaan Disk Best New Comer and Digital Best Newcomer. Buat SHINee World, doain SHINee yach,
Kalo pun SHINee cuma dapet 1 penghargaan, q juga terima koq, yang penting SHINee gak pulang dengan tangan kosong. Coz, GDA khan acara penghargaan musik paling besar di Korea *kalo gak salah*. Jadi rasanya kurang afdhol kalo SHINee yang sekarang lagi naik daun kagak dapet apa2

Hmm..bulan ini bulan Desember lhoe…
pada inget gak sih kalo ada member Shinee yg ultah??
Iaap! tepat sekali! tanggal 9 Desember besok nih`~
Minho bakal menginjak umur 17 tahun,
sedangkan Onew bakal menginjak umur 19 tahun di tanggal 14 Desember nanti.
Waaa..pengen banget ngerayain hari jadi mereka berdua, udah gak sabar nunggu hari esok. Apalagi setelah itu ada acara GDA,
pokoqnya q berharap semoga SHINee dapet penghargaan deh, sekalian buat kado ultahnya Minho ama Onew gituch,
Waa..pasti kalo dapet, si Minho ama Onew bakal bahagia banget.

Advertisements

~ by Cha" on December 8, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: