SHINee Mix 1

Annyeong Yorobun, Cha” come back!! udah lama q tak mampir ke blog shinee q tercinta. Udah gak sabar nulis postingan lagi tentang shinee. Padahal baru dua hari vacum. By the way, anyway, busway, hari ini q lagi pengen ngebahas tentang shinee dan topi. emangnya apa sih hubungannya SHINee dengan topi?? kalo aq rasa 2 hal ini cukup berhubungan. Oke, q ceritain secara rincinya.

Beberapa hari yang lalu, aq mampir ke sebuah forum untuk searching berita2 terbaru tentang shinee. Dan dari salah satu tulisan di forum itu, q menyadari betapa bodohnya aq tidak menyadari hal itu. Kalau kita perhatikan dari MV pertama shinee sampai MV yang ketiga ini, kita bisa perhatikan. Pasti salah satu dari member shinee ada aja yang make topi. Dari MV pertama (Nuna Nomu Yeoppo), ada Onew yang make. MV kedua yang berjudul Love like Oxygen, si Taemin yang make. Berikutnya di MV ketiga (Amigo), adalah si Minho. Dan mereka itu make topi sampe dibawa2 ke perform. Q penasaran, apakah topi-topi emang sengaja dipake secara bergilir oleh personil SHINee?? Emang
kebetulan atau sudah direncanakan? Mungkin kalau kita pengen tau lebih jelas, kita bisa melihat MV SHINee berikutnya. Adakah Key atau Jonghyun memakai topi? cuma kita gak tau kapan MV baru itu bakalan keluar, mungkin kita musti nunggu album atau singlenya shinee berikutnya. Coz, berhubung q juga penasaran banget soal ini.

===========================================

Kalau ditanyain SHINee pengen main iklan apa? kira2 jawabannya apa aja ya??  Q baru dapat info semacam ini dari seseorang. Waktu itu, shinee lagi melakukan pemotretan iklan baju gitu di sebuah vid Mnet Wide News. Saat giliran mereka di wawancara, sang wartawan bertanya. Kalau kalian ditawari main iklan, kalian pengan main iklan apa? Leader kita Onew menjawab dia pengen main iklan makanan, si Jonghyun pengen main iklan es krim, Key maunya iklan HP, Minho berminat ama iklan yang berbau sports, dan maknae kita Taemin yangjawabannya paling gak disangka2, dia pengen main iklan kosmetik. Q awalnya kaget sekaligus shock. Dasar Taemin, mulai suka dandan rupanya dia sekarang.., Ha3 ^^
Tapi setelah itu sih aq  maklum aja, mungkin si Taemin suka merawat diri kali ya? ya sudalah..biarkan dia berkembang. Kalau minatnya Onew dan Jonghyun terhadap iklan yang berbau makanan, q juga gak kalah minatnya. Siapa coba yang gak mau dapet rejeki nomplok. Udah main iklan, sambil makan pula. Apalagi kalau makanannya enak, waih…manteubh alami dah tu!
Kalau Minho mah wajar aja kalo dia pengen main iklan yang berbau sports, secara…si ganteng Minho khan emang suka olahraga, cucok2 aja lah`~
And soal Key yang pengen main iklan hp, q gak tau harus bilang apa lagi. Tampangnya Key cocok kalau dia main iklan hp. Pasti dia promosiinnya bakalan habis2an.

Advertisements

~ by Cha" on November 15, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: