SHINee MV story

Today, q mau ngebahas tentang 3 MV SHINee yang masing2 berjudul Nuna Nomu yeoppo, Love like Oxygen, dan Amigo. Tiga MV ini emang udah lama keluar. Tapi semua itu tidak dapat menahan hasrat q untuk menulis artikel tentang MV tersebut. Q suka banget kalau udah nongkrong di depan Luppy my Lappie cuma buat nonton MV mereka. Q sungguh2 terpesona, terutama dengan MV amigo, sampe2 tu MV q setel berulang kali sampe puas. Alhasil, q tetep aja gak puas2, saking kerennya!!

1st, q pengen cerita-cerita tentang MV SHINee yang Nuna Nomu Yeoppo. Awal nonton MV ini, q gak terlalu tertarik, dan kesan q biasa2 aja. apalagi q nonton tuh MV cuma setengah2 karena koneksi Inet q yang LoLa purnama….-_-
Tapi setelah kondisi inet q mulai membaik dan bikin video U-tub loadingnya kilat abiz. Q langsung berminat nonton MV ini. Setelah selesai nonton nie MV, mood q langsung naik terus menerus sampai mencapai tingkat 100 %. Q langsung suka ma shinee saat itu juga, apalagi selain MV na keren, lagunya juga enak banget didenger. Dan di waktu yang sama, q langsung melesat ke situs2 untuk sekedar mencari info tentang shinee, foto2 na shinee, etc.
Ouh…mata q langsung berbinar-binar melihat hasil kerja keras q mencari info tentang shinee. Luppy my Lappie isinya udah dipenuhi dengan hal2 yang berbau shinee. Q peluk2 tu Lappy saking girangnya XD.

Nuna Nomu Yeoppo MV

MV Nuna nomu yeoppo ini mengisahkan tentang para namja2 muda (SHINee) yang jatuh cinta kepada seorang nuna a.k.a kakak perempuan. Mereka ngejer2 tuh Nuna sampe nyanyi2 buat sekadar narik perhatian Nuna tersebut. Q nonton MV itu berasa anak muda banget, warna-warni remaja yang digambarkan dengan hadirnya dinding ber-grafity, lapangan basket, dan pakaian-pakaian member shinee yang dipakai oleh remaja2 jaman sekarang bikin q betah nonton berkali2. Di samping itu, adanya dance ala maknae Taemin bikin MV ini makin memiliki cita rasa yang terus melekat di hati q. Nie MV pokoknya is the best lah…

Love like oxygen MV

2nd, giliran Love like Oxygen yang berkiprah. Di MV ini, nuansanya sangat lah polos. latar belakang MV na putih2 gitu walau ada sedikit sentuhan warna pink, hijau dan kuning. Untuk tambahan, di MV ini diberi jejeran kursi untuk dance mereka. jadinya dance mereka tuh ada pake’ duduk2 nya juga gitu deh. Selain itu, masing2 personil sekali2 memakai rompi atau jas. karena dalam dance mereka, ada juga gerakan menyibakkan rompi atau jas ke belakang. Sejujurnya q gak terlalu mengerti isi cerita Love like Oxygen. tapi dari judulnya kita tau bahwa emang bener, cinta itu layaknya oxygen. Walaupun terkesan polos, q bilang Nie MV cukup keren juga. Coz, lagunya rada2 nge-bit dan bikin q berdendang seharian. wkwkwkwkwk…^^

and 3rd, q bakalan ngomongin tentang MV amigo. MV yang paling q suka, gara2 Minho yang jadi pemeran utamanya.Amigo MV

Kira2 cerita tentang MV amigo itu begini. Saat di stasiun kereta, Minho lagi berdiri dan terdiam nungguin kereta datang. Dari kejauhan, terlihat seorang cewek cantik berambut panjang sedang berjalan menuju Minho. Minho menoleh ke arah cewek itu dan langsung terpesona kepadanya *cemburu aq*. Saat si cewek lewat, tanpa Minho sadari, cewek itu mencuri hati Minho yang diilustrasikan dalam bentuk cahaya kuning. Minho dalam sepersekian detik seperti terhipnotis. Namun beberapa saat kemudian dia menyadari ada sesuatu yang dicuri dari dirinya. Tanpa buang-buang waktu, Minho langsung mengejar cewek itu dengan susah payah untuk mendapatkan hatinya kembali. Q gak tau harus ngomong apa lagi. Aksi nya Minho di situ bikin aq juga ikut2an terhipnotis, saat Minho lari2 tanpa kenal lelah ngejer tuh cewek. Aq langsung deg2 serr, meleleh, dan udah gak berbentuk ngeliatnya. Api Minho membakar diri q XD
Pas MV ini sudah mau berakhir, sampailah Minho memojokkan tuh cewek di atap stasiun. Si cewek yang udah tidak dapat berbuat apa2, akhirnya langsung menyerahkan kembali cahaya itu ke dadanya Minho.
Sumpah….keren banget Nih MV, 100 thumbs up buat MV amigo. Apalagi di MV ini, seluruh personil SHINee mulai ganti penampilan menjadi lebih manly dengan potongan rambut barunya masing2. Dan q juga gak kalah histerisnya waktu ngeliat Taemin yang rambutnya udah dipangkas, dan udah gak berbentuk jamur lagi. Doi makin keren, dan udah gak keliatan childish lagi.
Dan yang lebih menarik perhatian q di MV ini adalah, ketika Minho memakai topi. Aduehhh…nie namja makin bikin q geger, and berbunga-bunga bahagia. Apalagi di MV ini dialah yang jadi pemeran utamanya.
Gak sabar lagi buat nunggu MV berikutnya..

~ by Cha" on November 15, 2008.

Leave a comment